Home » » The Mermaid (2016 film)

The Mermaid (2016 film)

Nonton Film Terbaru
The Mermaid (2016 film)
Playboy bisnis taipan Liu Xuan (刘 轩, dimainkan oleh Deng Chao) pembelian Hijau Teluk, suaka margasatwa, untuk proyek reklamasi laut, dan menggunakan teknologi sonar untuk menyingkirkan kehidupan laut di daerah. Tidak diketahui dia, Teluk Hijau adalah rumah duyung, dan sonar telah menyebabkan banyak dari mereka mati atau sakit. Beberapa yang selamat tinggal di sebuah kapal karam yang ditinggalkan di teluk, dan ingin membunuh Xuan atas perbuatannya. Duyung mengirim Shan (珊, diperankan oleh Lin Yun), putri duyung cantik yang dilatih untuk berjalan pada sirip dan bersembunyi di antara manusia, dalam "honeytrap" plot terhadap Xuan. Pada malam pesta Xuan merayakan kesuksesannya, Shan, berpura-pura menjadi seorang penari, memberikan nomor telepon dia untuk Xuan. Agent Bola

Xuan, percaya bahwa Shan adalah pelacur, panggilan nomor teleponnya untuk membuat mitra bisnisnya cemburu. Shan pergi ke Xuan dan mencoba membunuhnya namun usahanya tetap knalpot. Pada akhirnya, Xuan memutuskan untuk mengirim Shan kembali ke rumah, dan di sepanjang jalan Shan membawanya ke sebuah pasar malam yang dia bekerja di. Sementara di sana, Shan mencoba untuk menunjukkan Xuan ada hal yang lebih penting daripada uang, dan Xuan terkesan dengan sederhana, kejenakaan lucu Shan. Mereka menghabiskan hari bersama-sama dan mengembangkan perasaan satu sama lain. Ketika Xuan akhirnya mengambil Shan rumah, Shan cepat mengirimkan Xuan pergi sebelum orang itu bisa membunuhnya. Keesokan harinya, Xuan mengambil Shan untuk tanggal lain dan mengusulkan, tapi Shan menolak dia.

Nonton Film Terbaru - Malam itu, Xuan pergi ke rumah Shan untuk berbicara dengannya, dan menemukan kebenaran yang ia dan keluarganya adalah duyung. Melawan keinginan Shan, yang lain menangkap Xuan dan menceritakan bagaimana dia membunuh mereka dengan proyek pengembangan nya. Xuan akan dibunuh ketika Shan membantu dia melarikan diri. Xuan kembali ke rumah dan, setelah guncangan telah memudar, memutuskan untuk menyelidiki efek dari proyeknya. Dia mematikan sonar tapi keliru memberitahu rekan bisnisnya yang Shan adalah putri duyung dan di mana hidup duyung lainnya. Duyung diserang, dan banyak dari mereka yang tewas. Xuan tiba pada waktunya untuk menyelamatkan Shan sebelum dia tewas, dan mengirim dia kembali ke laut sehingga dia bisa melarikan diri.

Tiga tahun kemudian, seorang mahasiswa tiba di rumah Xuan untuk berterima kasih padanya untuk menyiapkan beasiswa untuk penelitian perlindungan lingkungan. Mahasiswa meminta Xuan apakah duyung yang nyata dan cerita bahwa dia jatuh cinta dengan putri duyung adalah benar, tetapi Xuan membantah. Xuan kemudian memperkenalkan siswa kepada istrinya "Lucy", yang sebenarnya Shan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema