Home » » DEADPOOL (2016)

DEADPOOL (2016)

Nonton Film Terbaru
DEADPOOL (2016) - Wade Wilson adalah seorang mantan pasukan khusus yang bekerja sebagai tentara bayaran di New York City. Dia bertemu mengawal Vanessa Carlysle di bar lokal dan mereka menjadi romantis terpasang. Satu tahun kemudian, Wade mengusulkan untuk dia dan dia menerima, tapi tiba-tiba dia ambruk. Wade didiagnosis dengan kanker terminal dan meskipun Vanessa tetap di sisinya, dia tidak ingin dia melihatnya mati. Agen Bola
Seorang perekrut dari sebuah program rahasia pendekatan Wade, menawarkan obat eksperimental untuk kanker nya. Meskipun Wade awalnya menolak, ia memutuskan untuk meninggalkan Vanessa dan menjalani prosedur. Pada laboratorium, Wade bertemu Ajax dan Angel Dust, yang ia langsung membenci. Ajax menyuntikkan Wade dengan serum yang dirancang untuk membangkitkan gen mutan laten, maka telah dia mengalami hari penyiksaan untuk menginduksi stres dan memicu mutasi, tetapi tidak berhasil. Wade menemukan nama asli Ajax, Francis Freeman, dan mengolok-olok dia untuk itu. Sebagai tanggapan, Ajax tali Wade menjadi sebuah ruang kedap udara yang menaikkan dan menurunkan tingkat oksigen untuk menjaga Wade terus di ambang sesak napas - meninggalkan dia selama akhir pekan tapi tidak sebelum Ajax mengungkapkan mengarungi tujuan sejati mereka: untuk membuat budak super bertenaga untuk dijual kepada pelanggan kaya. Sementara di dalam ruangan, Wade mengembangkan faktor penyembuhan yang menyembuhkan kanker, tetapi meninggalkan dia sangat rusak dengan membakar seperti bekas luka di seluruh tubuh sebagai efek samping. Dia lolos dari ruangan dan menyerang Ajax, tapi mengalah ketika diberitahu bahwa cacat itu bisa disembuhkan. Ajax menundukkan Wade, impales dia dengan rebar dan meninggalkan dia untuk mati di laboratorium terbakar. Nonton Film Terbaru

Nonton film terbaru dengan subtitle Indonesia, drama korea terlengkap, movie online terupdate, dan Anime baru tahun 2016, 2017, 2018 - Wade bertahan cobaan dan mencoba untuk kembali ke Vanessa, tapi takut penderitaannya karena penampilannya, dan tinggal jauh dari dia. Setelah berkonsultasi teman Musang terbaiknya, Wade memutuskan untuk memburu Ajax dan memiliki cacat nya sembuh. Dia menjadi main hakim sendiri bertopeng, mengambil alias "Deadpool", dan bergerak ke rumah seorang wanita buta tua bernama Blind Al. Menyusul serangkaian lead, Wade trek bawah Ajax untuk konvoi mobil di tol. Dia membunuh semua escort, sudut Ajax dan menuntut obat untuk cacat nya. konfrontasi terganggu oleh dua X-Men, Colossus dan Negasonic Teenage Warhead, yang telah berusaha untuk merekrut Wade untuk bergabung dengan X-Men. Mengambil keuntungan dari gangguan tersebut, Ajax lolos. borgol Colossus Wade untuk pergelangan tangannya dan mulai menyeret dia pergi, berencana untuk membawanya ke Charles Xavier / Professor X kembali di X-Mansion. Wade memotong tangan dan lolos nya. Tangannya perlahan meregenerasi semalam.

Ajax pergi ke bar Musang dan belajar tentang Vanessa. Musang panggilan Wade dan mengatakan kepadanya Vanessa berada dalam bahaya. Wade pergi ke klub strip di mana dia bekerja tapi ragu-ragu sebelum ia bisa menghadapi dia. Sebagai tanggapan, Ajax menculik Vanessa. Dia dan Angel Dust memberitahu Wade untuk menemui mereka pada helicarrier dinonaktifkan pada scrapyard.

Wade meyakinkan Colossus dan Negasonic untuk membantunya, dan trio naik taksi ke scrapyard tersebut. Sementara Colossus dan pertempuran Negasonic Angel Dust dan beberapa tentara, Wade perkelahian perjalanan melalui antek Ajax, dan akhirnya melibatkan dirinya. Setelah Angel Dust mengalahkan Colossus, Negasonic menyerang, tapi sengaja menghancurkan peralatan memegang helicarrier tegak. Sebagai tips helicarrier lebih, Colossus membawa Negasonic dan Angel Dust untuk keselamatan, sementara Wade menghemat Vanessa. Ajax bertahan dan menyerang Wade, tapi tenang dan mengungkapkan tidak ada obat untuk cacat Wade. Meskipun keberatan dari Colossus, Wade membunuh Ajax. Vanessa marah bahwa Wade meninggalkannya, tapi masih mencintai dia. Dia menerima dia, dan mereka mendamaikan dengan mencium.

Dalam sebuah adegan pasca-kredit, Wade mengatakan penonton bahwa film ini lebih dan mengumumkan sekuel menampilkan kabel.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema