Home » » GODS OF EGYPT (2016)

GODS OF EGYPT (2016)

Nonton Film Terbaru
GODS OF EGYPT (2016) Subtitle Indonesia
Film ini berlangsung di Mesir alternatif, di mana dunia ini datar dan dewa hidup di antara manusia fana. Para dewa Mesir dibedakan dari manusia dengan tinggi badan mereka yang lebih besar, darah emas, dan kemampuan untuk berubah menjadi bentuk dewa hewan berkepala.

Bek, pencuri fana, dengan cintanya Zaya sekitar untuk menghadiri penobatan Horus oleh ayah rajanya Osiris. Namun, selama upacara Osiris dibunuh oleh saudara cemburu Set, yang merebut tahta dan menyatakan rezim baru di mana orang mati akan harus membayar dengan kekayaan untuk lulus ke alam baka. Horus duel Set dalam bentuk dewa tetapi dikuasai, dan selama kekacauan, Bek dipisahkan dari Zaya. Horus 'kekasih Hathor memohon untuk hidupnya, sehingga Set mengendap untuk merobek keluar Horus' mata, yang merupakan sumber kekuatan, dan mengusir dia ke padang gurun. Bandar Bola


Movie online terupdate - Setahun berlalu, selama Set menikah Hathor dan komisi menara obelisk besar yang akan dibangun untuk menghormati ayahnya Ra. Bek telah menemukan Zaya antara budak bangunan tugu, di bawah kepemilikan kepala arsitek Urshu. Percaya bahwa Horus adalah satu-satunya yang bisa mengalahkan Set, ia mengambil denah lantai dari perpustakaan Urshu ini yang membantu Bek mencuri salah satu mata Horus 'dari Set ini lemari besi. Namun, Urshu tahu tentang pencurian dan luka terluka Zaya sebagai pasangan melarikan diri. Bek tiba di penjara Horus ', di mana ia membuat tawar-menawar dengan Tuhan dibutakan: salah satu matanya dan pengetahuan Bek tentang bagaimana untuk masuk ke Set ini menara dalam pertukaran untuk Horus membawa Zaya kembali dari kematian, sebelum jiwanya mencapai pintu gerbang ke akhirat di mana ia akan memiliki kekayaan membayar. Horus setuju, meskipun tidak mengatakan Bek bahwa ia tidak dapat membangkitkan orang mati.

Dengan hanya satu mata, Horus tidak bisa berasumsi bentuk dewa. Dia dan Bek perjalanan ke sebuah kuil gunung untuk Ra untuk memohon bantuannya, Ra mengangkut mereka ke kapal ilahi-Nya di atas langit Bumi. Horus tidak mampu meyakinkan Ra ke regrant dia kekuasaannya secara penuh atau untuk campur tangan dan mengalahkan Set dirinya, sebagai Ra adalah baik netral tentang konflik mereka dan setiap hari berperang dengan binatang bayangan besar, Apophis, yang mengancam untuk melahap dunia. Namun demikian, Horus memperoleh air suci dari kapal Ra, yang akan melemahkan Set jika dituangkan dalam kuil nya api kekal. Horus dan Bek kembali ke dunia fana, melawan prajurit Set ini di jalan.

Set menetapkan untuk mendapatkan kekuasaan allah lain 'untuk meningkatkan kekuatannya. Setelah mendapatkan 'mata lainnya dan Osiris' Horus jantung, ia menghadapi mantan istrinya Nephthys dan memotong sayapnya untuk dirinya sendiri. Hathor mencoba untuk ilahi lokasi Horus 'secara rahasia, tetapi Set menemukan dan mencoba untuk membunuhnya. Dia lolos dengan menghapus gelang melindunginya dari setan dunia bawah, yang mencuri dia dari Set, ke bawah, sampai ia menempatkan gelang kembali, kembali Hathor ke dunia fana. Akhirnya mencapai Bek dan Horus, Hathor menyelamatkan mereka dari Set ini pembunuh Astarte dan Anat dan mengungkapkan kepada mereka bahwa Set ini kuil dilindungi oleh sphinx riddling. Kelompok kepala ke perpustakaan Thoth untuk merekrut dia untuk membantu, yakin bahwa ia akan cukup bijaksana untuk menjawab teka-teki itu sphinx ini.

Tiba di Set ini kuil, para dewa dan Bek mengatasi perangkap, termasuk sphinx, untuk mencapai sumber Set ini kekuasaan. Tapi sebelum mereka bisa menuangkan air suci di, Set memotong mereka dan mengungkapkan penipuan Horus 'untuk Bek: bahwa ia tidak akan mampu untuk membawa Zaya kembali dari kematian. Set menghancurkan botol air mereka ilahi, mencuri otak Thoth ini, dan runtuh kuil pada mereka. Horus menyelamatkan nyawa sekutunya 'dengan kekuatannya, tapi Bek sangat marah padanya karena berbohong tentang Zaya, dengan jiwa yang hanya beberapa menit dari penjurian akhirat ini. Hathor kemudian mengorbankan keselamatan dirinya sendiri untuk pembayaran Zaya ini, menyerah gelang pelindung dia Bek dan kemudian segera diculik oleh setan dunia bawah ini.

Setelah memperoleh kekuatan para dewa, Set perjalanan ke Ra, menarik bagi ayahnya untuk persetujuan. Ra mengklaim bahwa semua perlakuan sebelum Set ini sedang tes mempersiapkan Set untuk peran sejatinya, mengambil tempat Ra sebagai bek dunia kapal tongkang surya nya. Set kecewa mendengar takdirnya adalah untuk memerintah sendiri di atas planet ini sampai dia meninggal. Dia kemudian melemparkan Ra dari kapal dan memutuskan untuk membiarkan Apophis mengkonsumsi baik di alam fana dan immaterial, sehingga Set dapat menciptakan dunia baru di mana dia adalah abadi.

Bek kembali ke dunia fana mana Horus meminta maaf dan dua tekad untuk mencatat Set, menangkap Urshu sehingga ia dapat membimbing mereka melalui Set ini obelisk. Sementara Set panggilan ke Apophis pada Mesir dengan staf Ra, Horus pertempuran dia di puncak menara tetapi sangat outmatched. Namun, Bek datang untuk menyelamatkan dan mengambil mata lainnya off dari Set armor. Dia melemparkannya ke Horus tapi jatuh obelisk, dan Horus memilih untuk menyimpan Bek gantinya. Tindakan ini mengembalikan kekuatan Horus ', dan ia pertempuran Set sampai Horus membawa turun obelisk dan membunuhnya. Dia kemudian menemukan Ra dan mengembalikan stafnya dia, memungkinkan Ra untuk sekali lagi mengusir Apophis.

Horus dipulihkan sebagai raja dan mata yang lain ditemukan dan kembali, tapi Bek telah tewas. Setelah disimpan Ra, meskipun, kakeknya melunasi Horus dengan membawa Bek dan Zaya kembali ke kehidupan. Dewa lain memiliki atribut mereka dipulihkan, dan Horus dinobatkan raja dan menyatakan akhirat akan terbuka untuk orang yang berbuat baik di dunia. Bek dibuat kepala penasihat, dan ia memberikan Horus kembali gelang, membiarkan Horus penyelamatan Hathor dari bawah.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema