Home » » Boruto: Naruto the Movie (2015)

Boruto: Naruto the Movie (2015)

IdnCinema
IdnCinema - Film Sub Indo ini di buka dengan pertajrungan Sasuke Uchiha dan musuh belum disebutkan namanya dalam dimensi yang berbeda dari Kaguya Ōtsutsuki Istana reruntuhan, sementara sosok misterius mengamati dari atas.
Bertahun-tahun setelah peristiwa dari seri utama, Naruto Uzumaki adalah Ketujuh Hokage dari Desa Daun Tersembunyi, yang saat ini damai telah tumbuh menjadi sebuah kota besar dengan semua kemajuan terbaru dalam teknologi. Naruto menikah dengan Hinata Hyuga Dan Mereka memiliki dua anak, dan Boruto Himawari Uzumaki. Boruto adalah Genin di di tim elit di bawah Konohamaru Sarutobi cucu Hokage Ketiga: dengan Sasuke dan Sakura putri Sarada Uchiha dan anak laki-laki misterius yang disebut Mitsuki. Boruto yang marah melakukan Naruto lebih Fokus pada tugas-tugasnya dari Hokage keluarga mereka. Sarada, yang bercita-cita menjadi Hokage, tegur Boruto untuk tidak mengambil pelatihan dengan serius. Karena Mereka adalah teman masa kecil dan saingan, Boruto merasa perlu untuk terlihat baik di depan Sarada.tting Felicity tahu kalau ia selamat dari ledakan karena setelan jasnya berhasil menyusut dia ke ukuran kacang polong, Bahwa dia sedang ditahan, dan di mana untuk menemukan skema untuk membangun perangkat untuk mengembalikannya ke ukuran kanannya. Dalam pesan kedua, Felicity menemukan Itu Darhk adalah salah satu yang bertanggung jawab untuk memenjarakan Ray, berharap untuk mendapatkan teknologi dari setelan jasnya. Sebagai Curtis bekerja pada perangkat, Darhk Ancam menyakiti Felicity jika Ray tidak menyerah teknologi nya rela. Tim trek Darhk ke tempat persembunyiannya dan, dengan perangkat yang dibuat oleh Curtis, Mereka berhasil Simpan dan Restore Ray. Sementara itu, Sara berjuang dengan haus darah dan Memutuskan untuk meninggalkan Star City untuk mendapatkan kontrol. Dalam kilas balik, Reiter mengirimkan Oliver pada pencarian untuk kehancuran kuno lain itu seharusnya menghasilkan "hadiah" bagi pengendara.
Ketika Boruto belajar ayahnya tidak memenuhi janjinya untuk datang ke rumah untuk pesta ulang tahun Himawari, mengganti dirinya dengan Shadow Clone sebaliknya, anak itu defenestrates compang-camping jumpsuit oranye tua ayahnya. Jumpsuit yang ditemukan oleh Sasuke dalam perjalanan untuk memperingatkan Naruto musuh kuat yang ditemuinya. Setelah Boruto belajar tentang Sasuke dari Sarada, ia meminta Sasuke untuk melatih dia untuk menjadi cukup kuat untuk melampaui Naruto. Sasuke Sepakati yang Boruto kondisi dapat melakukan Rasengan harus belajar dari Konohamaru, sementara Sasuke daun untuk berkomunikasi dengan Naruto tentang scroll ia diperoleh, serta tentang masa kecil mereka dan generasi baru. Ketika Boruto disajikan selesai tetapi berukuran Rasengan untuk Sasuke, Sasuke menghormati janjinya meskipun merasa tidak yakin, dan mengajarkan Boruto jutsu shuriken untuk mempersiapkan Ujian Chunin mendatang sementara bercerita tentang Naruto. Dalam ujian, tim Boruto yang unggul dalam dua tahap pertama berkat Sarada Sharingan. Namun, Ketika Boruto seolah-olah Mengalahkan Shikamaru dan anak Temari Shikadai Nara di tahap ketiga dengan multi-shadow clone jutsu, Naruto menemukan Boruto telah menggunakan perangkat itu dapat menyimpan dan melepaskan jutsu. OLEH KARENA ITU, ia mendiskualifikasi anaknya dan Mendeklarasikan Shikadai pemenang pertandingan. Marah, meludah antara ayah dan anak terjadi kemudian sebelum Dua Angka Terbuat Kehadiran mereka dikenal, Satu dari Mereka Sasuke penyerang: Kinshiki Ōtsutsuki.

Di samping pasangannya Momoshiki Ōtsutsuki, Mereka diturunkan menjadi setelah Kurama - Sembilan-ekor. Sasuke dalam langkah-langkah dengan jalan didekripsi Itu menunjukkan duo Ōtsuksuki adalah pengikut kuno melakukan Kaguya memberontak dengan Zetsu Tentara Putih lama, sampai Zetsu lenyap di sebelumnya. Momoshiki hasil untuk menyerang arena saat berperang Naruto dan Sasuke. Naruto akhirnya mengorbankan diri untuk melindungi Sasuke, Boruto, dan Sarada, maka keselamatan Entrust Boruto untuk Sasuke.

Sensing lakukan Naruto masih hidup tapi di dimensi lain, sekutu dirinya dengan Kage tersisa Sasuke - Kazekage Kelima Gaara, Kelima Raikage Darui, Keenam Mizukage Chojuro, dan Keempat Tsuchikage Kurotsuchi untuk menyelamatkannya. Mengenakan jumpsuit tua Naruto dan Sasuke pelindung dahi tua, Boruto bersikeras bergabung dengan mereka untuk menebus kesalahan ayahnya. Mereka tiba di dimensi lain untuk mencari Naruto terikat oleh duo Ōtsutsuki, dan empat Kage terlibat dalam pertempuran melawan Kinshiki. Ketika Kage gagal meringkusnya, Naruto dan Sasuke bertarung juga, tapi Momoshiki Akhirnya berubah menjadi chakra Kinshiki pil dan menelan dia untuk meningkatkan kekuatannya.

Dikuasai oleh kekuatan baru Momoshiki dan pergi tanpa banyak pilihan, Naruto Meminjamkan chakra untuk Boruto sementara Sasuke mengalihkan perhatian Momoshiki cukup lama untuk Boruto untuk membuat Rasengan raksasa. Dalam proses ini, Boruto membutakan Momoshiki rinnegan dan menyerang dia dengan Rasengan. Momoshiki berakhir menyerap chakra sendiri disertai raksasa berukuran Rasengan Boruto, menghancurkan dia. Setelah Boruto mendamaikan dengan ayahnya, Boruto Menyelesaikan menjadi seorang ninja seperti Sasuke, yang melindungi desa dari bayang-bayang. Oleh karena itu Boruto menjanjikan Sarada Bahwa ia ingin melindungi dia jika dia Menjadi Hokage, memunculkan dia tersipu dengan sikap Menyarankan perasaan romantis theyhave untuk eachother. Konohamaru dikejar oleh panda liar dan Boruto, Sarada, dan Mitsuki melompat dari Monumen Hokage ke udara, dengan Boruto menciptakan Rasengan.

Dalam sebuah adegan pasca-kredit, selama misi mereka, Boruto, dan Sarada meminta Mitsuki yang orangtuanya, dan dia Mengungkapkan dia Anak Orochimaru (tidak Menentukan apakah dia adalah ayah atau ibu), mengejutkan Keduanya. Sementara itu, Orochimaru dirinya terlihat mengawasi mereka.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema