Home » » TRANSFORMERS 4: AGE OF EXTINCTION (2014)

TRANSFORMERS 4: AGE OF EXTINCTION (2014)

IdnCinema
IdnCinema - Lima tahun setelah Pertempuran Chicago, Transformers yang ditakuti dan dibenci oleh umat manusia. Sementara masyarakat diinformasikan bahwa Autobots hidup dalam damai, mereka sebenarnya sedang diburu dan dieksekusi oleh CIA nakal Unit ops hitam, Pemakaman Angin dipimpin oleh pejabat pemerintah AS Harold Attinger. Unit ini dibantu oleh Lockdown, seorang pemburu hadiah Cybertronian, yang sedang mencari Optimus Prime untuk membawanya ke klien di luar bumi itu dikenal sebagai pencipta. Optimus menghindar Lockdown di Mexico City, menyamar sebagai kumuh semi-truk.
Bentuk truk Optimus 'dibeli oleh Cade Yeager, seorang penemu Texas berjuang yang menghadapi kehancuran finansial dan memiliki hubungan yang tegang dengan putri remajanya Tessa, melarang dia dari kencan. Menemukan truk Optimus, Cade membantu memperbaiki dirinya. Mitra Cade bisnis Lucas Flannery, kontak pihak berwenang sesuai hukum, yang mengarah ke Pemakaman Angin dan Lockdown untuk menyerang peternakan Yeager. Optimus dan Tessa rahasia pacar, reli pengemudi mobil Shane Dyson, penyelamatan Cade, Tessa, dan Lucas, tetapi yang terakhir dibunuh oleh salah satu dari granat tangan Lockdown ini. Dipaksa untuk pergi di jalankan, Optimus dan Yeagers memenuhi lainnya yang masih hidup Autobots - Bumblebee, Hound, Drift, dan Crosshairs. Menggunakan drone Cade menyambar dari Cemetery Angin, mereka menemukan perusahaan teknologi Kinetic Solusi Incorporated (KSI) adalah di liga dengan pengejar mereka.

Film Sub Indo - Joshua Joyce, pendiri KSI ambisius, menyajikan kepada temannya Darcy Tirrel paduan langka yang disebut "Transformium", sebenarnya logam yang Transformers terbuat dari, yang Darcy telah menggali. Menggunakan dilebur tubuh Transformers almarhum, kepala Megatron an diselamatkan, dan Otak dipenjara untuk memecahkan kode teknologi, Joshua mengembangkan Transformers buatan manusia, bekerja dengan Attinger untuk merevolusi pertahanan global dan memperbaiki masyarakat. Autobots, mengamati perusahaan melalui drone Cade, marah menyerbu markas Chicago mereka, tetapi kata-kata kejam Yosua mendorong Autobots meninggalkan. Attinger menginstruksikan Joshua melawan, menggunakan Transformers drone-nya, Galvatron dan Stinger. Lockdown tiba selama Optimus dan Galvatron ini pertempuran dalam pesawat ruang angkasa yang sangat besar, menangkap Optimus dan Tessa.

Kapal kuncian yang pergi ke Chicago, menyerahkan Cemetery Angin perangkat yang disebut Benih, yang dapat terraform bahan organik menjadi Transformium. Yosua dan Attinger berencana untuk menggunakannya untuk membuat pemukiman baru di lingkungan yang tidak ramah. Cade, Shane, dan Autobots lainnya menyelinap ke kapal Lockdown ini, menyelamatkan Optimus dan Tessa, dan menyita sebuah pesawat ruang angkasa yang lebih kecil digunakan sebagai Lockdown trofi kubah dari Transformers ditangkap. Lockdown tidak melihat Optimus telah sampai kapalnya telah meninggalkan bumi. Autobots mengungkapkan Galvatron sebenarnya Megatron, yang plot menggunakan benih dan drone KSI untuk mereformasi Decepticons. Kontak Cade Joshua, memberitahukan rencana Galvatron, sebelum melakukan perjalanan ke Hong Kong dengan Autobots untuk menghentikan Galvatron.

Idn - Joshua memiliki perubahan hati, berencana untuk bertemu Autobots di kota dan menyerah Benih, tapi drone Decepticon mengaktifkan untuk mengambilnya. Kapal Autobots 'ditembak jatuh, memisahkan tim, tapi Optimus merekrut Dinobots dipenjara ke dalam layanan dan membunuh drone. Bumblebee, Hound, dan Yeagers menangkis Decepticons sampai Autobots lainnya datang untuk menyelamatkan mereka. Kembali Lockdown, menggunakan magnet yang sangat besar dalam upaya untuk merebut kembali mantan tawanan. Optimus menghancurkan senjata dan terlibat dalam pertempuran Lockdown, menembak Attinger mati ketika ia mengancam Cade. Lockdown impales Optimus dengan pedangnya sendiri, tetapi membagi setengah ketika Tessa dan Shane Optimus gratis. Lolos Galvatron, bersumpah bahwa ia akan terlahir kembali.

Cara Dinobots bagian dengan Autobots, Optimus sementara lalat ke ruang angkasa untuk melacak Kreator, memerintahkan rekan-rekannya untuk melindungi Yeagers sampai dia kembali.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema