Home » » TRANSFORMERS 2: REVENGE OF THE FALLEN (2009)

TRANSFORMERS 2: REVENGE OF THE FALLEN (2009)

TRANSFORMERS 2: REVENGE OF THE FALLEN (2009) Film Sub Indo
IdnCinema - Dalam 17.000 SM, Tujuh Primes perjalanan galaksi untuk menciptakan Energon dengan mesin bintang-menyerap disebut Sun Pemanen. Primes mengikuti aturan di mana untuk tidak pernah menghancurkan planet dengan kehidupan, tetapi salah satu dari mereka, kemudian disebut The Fallen, menipu orang lain dengan membangun tentara dan membuat sebuah Sun Harvester di Bumi. Setelah mengalahkan manusia kuno, kekalahan Primes dan memenjarakan The Fallen sebelum ia bisa memanen matahari bumi dengan Matrix of Leadership. Sisa dari Primes mengorbankan diri untuk menyembunyikan Matrix.



Film Sub Indo - Dua tahun setelah kehancuran Megatron, Autobots telah bergabung dengan militer AS untuk membentuk Non-Biological Extraterrestrial Spesies Treaty (NEST), elit, diklasifikasikan satgas untuk memburu perlawanan Decepticon, yang dipimpin oleh William Lennox dan Epps Rob. Selama misi di Shanghai dan setelah pertempuran melawan dua Decepticons (Sideways dan Scavenger), yang dibunuh oleh Autobots, Optimus Prime belajar pengembalian The Fallen, tetapi tidak familiar dengan nama tersebut. Penasihat Keamanan Nasional Theodore Galloway menyesah gugus tugas untuk taktik merusak mereka dan mengingatkan mereka bahwa mayat Megatron masih dalam Laurentian Abyss, dan bahwa hidup AllSpark beling yang terkunci. Soundwave, Decepticons 'Komunikasi Officer, hacks menjadi satelit militer AS, menguping percakapan dan mengirim Ravage untuk mengambil pecahan dari markas NEST ini.

Sementara itu, Sam Witwicky mempersiapkan untuk menghadiri kuliah, meninggalkan pacarnya Mikaela Banes dan wali Bumblebee belakang. Sambil mempersiapkan untuk kuliah ia mendapat telepon dari pacarnya, Mikaela, dan berjanji untuk memberinya beberapa kenang-kenangan dari petualangan pertama mereka dengan Autobots. Sementara di telepon, ia menghapus jaket tua dari lemari dan lain AllSpark beling kecil jatuh dari dalamnya. Dia mengambilnya dan saluran pengetahuan ke dalam pikirannya, menyebabkan dia untuk melihat simbol Cybertronian dan membawa peralatan dapur untuk hidup. Setelah Bumblebee menghancurkan mereka, Sam memberikan beling untuk Mikaela, yang kemudian menangkap Wheelie Decepticon ketika ia mencoba untuk mencurinya. Decepticons membangkitkan Megatron dengan menggunakan pecahan diambil oleh Ravage dan membunuh salah satu dari sekutu mereka sendiri untuk menyediakan suku cadang untuk dia. Megatron kemudian terbang ke bulan Saturnus dan reuni dengan tuannya, The Fallen. Perintah The Fallen Megatron untuk menangkap Sam hidup dan membunuh Optimus, yang terakhir dari Primes dan hanya Transformer yang bisa mengalahkan dia.

Sam, Mikaela, dan Leo, Sam kuliah teman sekamar, ditargetkan oleh Decepticons. Alice, seorang Pretender Decepticon, upaya pertama untuk merayu Sam dan kemudian mencoba untuk menyerang, tapi Mikaela dan Leo memasuki ruangan dan membantu dia melarikan diri. Mereka membunuh Alice, tapi ditangkap oleh Grindor bawah perintah Megatron, yang mengatakan bahwa simbol-simbol dalam pikiran Sam akan memimpin Deceptions ke sumber Energon baru. Perintah Megatron pisau bedah untuk menghapus otak Sam, namun Optimus dan Bumblebee tiba untuk menyelamatkan mereka. Bumblebee, Leo, dan Mikaela melarikan diri, sementara Optimus bergerak Megatron, Starscream, dan Grindor ke bertengkar setan di hutan di sekitarnya; ia kehilangan buruk pada awalnya, tapi akhirnya mengalahkan Megatron, Starscream mengalahkan dan membunuh Grindor. Sebagai Optimus mencoba untuk menemukan Sam, Megatron parah menusuk dia. Setelah mendorong Sam untuk menjalankan, Optimus meninggal. Hal ini akan memaksa Sam dan teman-temannya untuk mundur sementara Autobots mengusir Megatron dan Starscream. Setelah itu, berita kematian Optimus yang membawa hiburan untuk Jatuh dan patah hati yang untuk Autobots dan operasi NEST.

TRANSFORMERS 2: REVENGE OF THE FALLEN - Decepticons mempersiapkan kedatangan The Fallen ini. Setelah mendarat di Bumi, The Fallen membajak sistem telekomunikasi Bumi dan meminta Sam imbalan untuk kelangsungan hidup umat manusia, membuat Sam menjadi buronan internasional. Sam meminta bantuan mantan Sektor 7 Agen Seymour Simmons, yang mengungkapkan bahwa Transformers mengunjungi ribuan tahun yang lalu bumi dan yang paling kuno, yang dikenal sebagai Pencari, hidup secara rahasia. Dengan bantuan dari Wheelie, mereka melacak sebuah Decepticon bernama Jetfire tua, yang menjelaskan sejarah The Fallen ini. Dia dan Wheelie memberontak melawan Decepticons, dan Jetfire teleports kelompok ke Mesir untuk menemukan makam Primes dan Matrix Kepemimpinan dalam rangka untuk menghidupkan kembali Optimus. Simmons kontak Lennox dan Epps di NEST, memberitahu mereka untuk membawa Optimus dan Autobots lainnya ke Mesir.

Kelompok Sam menemukan makam tersembunyi di Petra, tetapi Matrix hancur menjadi debu di tangan Sam. Tidak terpengaruh, Sam menempatkan sisa-sisa Matrix di kaus kakinya. NEST dan tanah Autobots, tapi mereka diserang oleh kekuatan besar Decepticons. Selama pertempuran, Sam reuni dengan orang tuanya (setelah tahu tentang keberadaan Transformers) sebelum mendapatkan diselamatkan oleh Bumblebee, yang akhirnya membunuh Ravage dan mengamuk dalam proses. Pada saat yang sama, sebuah Decepticon besar yang disebut Devastator menghancurkan salah satu dari Piramida Giza, mengungkapkan bahwa Sun Harvester itu tersembunyi di dalam, sebelum dibunuh. Dengan Decepticons mendapatkan tangan atas, Lennox dan Epps menelepon dalam serangan udara, yang membunuh sebagian besar pasukan Decepticon. Namun, Megatron berhasil menembak Sam, tampaknya membunuh dia, sebelum dipaksa mundur. Dekat kematian, Sam memiliki visi dan memenuhi Tujuh Primes, yang mengatakan kepadanya Matrix diperoleh, dan bahwa ia telah menerima hak untuk menanggungnya. Mereka menghidupkan kembali Sam dan mengembalikan Matrix, yang Sam kemudian menggunakan untuk menghidupkan kembali Optimus.

The Fallen datang dan mencuri Matrix dari Optimus, sebelum menggunakannya untuk mengaktifkan Sun Harvester. Sebuah terluka Jetfire (yang sebelumnya telah membunuh Mixmaster dan Scorponk selama pertempuran) mengorbankan diri agar Optimus untuk mendapatkan kekuatan baru. Bagian tubuh Jetfire ini yang ditransplantasikan ke Optimus, powering dia dan memberinya kemampuan untuk terbang. Optimus mengetuk The Fallen dan Megatron off piramida dan menghancurkan Sun Harvester. Optimus terlibat The Fallen dalam perkelahian dan mendapatkan tangan atas sampai Megatron mengganggu, meskipun Optimus mudah mengalahkan Megatron oleh melumpuhkan dia. The Fallen kembali terlibat Optimus dan mulai merobek baju barunya terpisah, namun Optimus mengalahkan dia. Terluka, The upaya untuk melarikan diri Fallen, tapi Optimus robekan percikan keluar dari dadanya, membunuhnya, sementara Megatron terluka jam tangan dengan ngeri. Setelah setuju untuk saran untuk mundur, Megatron sumpah balas dendam dan retret dengan Starscream. Autobots dan sekutu mereka kemudian papan ke kapal induk Angkatan Laut AS untuk kembali ke Amerika Serikat sebagai Optimus mengirimkan pesan sendiri.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema