Home » » TRANSFORMERS 3: DARK OF THE MOON (2011)

TRANSFORMERS 3: DARK OF THE MOON (2011)

IdnCinema
IdnCinema - Pada tahun 1961, Tabut, pesawat ruang angkasa Cybertronian membawa penemuan mampu mengakhiri perang antara Autobots dan Decepticons, tanah di sisi yang jauh dari Bumi Bulan. Kecelakaan terdeteksi di Bumi oleh NASA, dan Presiden John F. Kennedy mengotorisasi sebuah misi untuk menempatkan manusia di Bulan sebagai penutup untuk menyelidiki pesawat itu. Pada tahun 1969, awak Apollo 11 mendarat di Bulan untuk mengeksplorasi kerajinan.
Pada hari ini, Sam Witwicky frustrasi bahwa ia tidak dapat bekerja dengan Autobots dan gagal untuk menemukan pekerjaan, sementara Autobots membantu militer Amerika Serikat dalam mencegah konflik di seluruh dunia. Selama misi untuk Chernobyl untuk menyelidiki teknologi alien yang dicurigai, Optimus Prime menemukan sebuah sel bahan bakar dari Tabut, menemukan itu selamat perjalanannya dari Cybertron. Autobots diserang oleh Shockwave yang berhasil melarikan diri. Setelah belajar dari misi rahasia ke Bulan, perjalanan Autobots sana untuk mengeksplorasi Ark sana mereka menemukan koma Sentinel Prime -. Pendahulunya Optimus 'sebagai pemimpin Autobots - dan ciptaan-Nya, Pilar, sarana membangun ruang Bridge antara dua titik untuk teleport materi.
Film Sub Indo - Sementara itu, Sam menjadi iri hubungan erat antara pacarnya baru, Carly Spencer, dan bosnya Dylan Gould. Setelah mencari pekerjaan, Sam disediakan informasi oleh eksentrik rekan kerja nya Jerry Wang tentang Ark, sebelum Jerry dibunuh oleh Laserbeak - sebuah Decepticon condor seperti. Setelah kembali ke Bumi, Optimus menggunakan energi dari Matrix nya Kepemimpinan untuk menghidupkan kembali Sentinel Prime. Sam kontak sekarang-independen kaya Seymour Simmons, dan bersama-sama mereka menyadari bahwa Megatron dan Decepticons yang membunuh orang terhubung ke misi ruang angkasa Amerika dan Rusia ke Ark. Mereka menemukan dua yang masih hidup kosmonot Rusia yang mengungkapkan foto-foto satelit dari ratusan Pilar yang ditimbun di bulan. Sam menyadari bahwa Decepticons menggerebek Tabut jauh sebelum misi Autobots dan sengaja meninggalkan Sentinel dan lima Pilar belakang untuk memikat Autobots ke dalam perangkap - Sentinel menjadi kunci untuk mengaktifkan Pilar dan Decepticons kurang sarana untuk menghidupkan kembali kepadanya. Autobots terburu-buru untuk kembali Sentinel untuk basis mereka untuk perlindungan, tapi Sentinel mengkhianati mereka dan pembunuhan Ironhide, mengungkapkan bahwa ia telah membuat kesepakatan dengan Megatron untuk menjamin kelangsungan hidup Cybertron ini.

TRANSFORMERS Subtitle Indonesia Sentinel menggunakan Pilar untuk mengangkut ratusan Decepticons tersembunyi dari Bulan ke Bumi dan Carly ditangkap oleh Gould, yang diturunkan menjadi dalam pelayanan Decepticons. Autobots yang diasingkan dari Bumi pada permintaan Decepticons untuk menghindari perang, tetapi sebagai kapal mereka meninggalkan Bumi, itu dihancurkan oleh Starscream, tampaknya membunuh Autobots. Decepticons, dipimpin oleh Megatron dan Sentinel, merebut Chicago sebagai agen mereka menempatkan Pilar di seluruh dunia. Gould mengungkapkan kepada Carly bahwa Decepticons berencana untuk mengangkut homeworld mereka Cybertron ke Bima Sakti, maka untuk memperbudak kemanusiaan dan menggunakan sumber daya bumi untuk membangun kembali dunia mereka. Sam tim dengan Robert Epps untuk pergi ke Chicago untuk menyelamatkan Carly, tetapi mereka hampir dibunuh oleh pasukan Decepticon sebelum Autobots campur tangan; mengungkapkan mereka menyembunyikan diri selama peluncuran kapal mereka untuk meyakinkan Decepticons mereka hancur.

Film Baru - Bekerja sama, Autobots dan tentara manusia mengelola untuk menyelamatkan Carly dan membunuh Laserbeak, Soundwave, Barricade, Starscream dan Shockwave, dengan Optimus menggunakan Shockwave lengan-meriam untuk ledakan Pilar Control, menonaktifkan Bridge Space. Sam menghadapi Gould saat ia mengaktifkan kembali Pilar Control. Setelah baku hantam singkat, Sam mengetuk Gould ke Pilar, menyetrumnya. Bumblebee dan Ratchet tiba dan menghancurkan Pilar Control, secara permanen menonaktifkan Bridge dan menyebabkan sebagian diangkut Cybertron meledak. Optimus dan Sentinel melawan sementara Carly meyakinkan Megatron bahwa ia akan digantikan sebagai pemimpin Decepticons oleh Sentinel. Sentinel severs lengan kanan Optimus dan bersiap untuk mengeksekusi dia ketika Megatron mengintervensi, melumpuhkan Sentinel. Megatron mencoba untuk membuat gencatan senjata palsu dengan Optimus, namun Optimus tidak jatuh untuk itu dan menyerang Megatron, memenggal kepala dia. Sentinel memohon belas kasihan, tapi Optimus mengeksekusi dia untuk mengkhianati prinsip-prinsip sendiri. Dengan Decepticons dikalahkan, Carly dan Sam bertemu kembali dan Autobots menerima bahwa dengan Cybertron pergi, Bumi sekarang rumah mereka.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema