Home » » THE WALK (2015)

THE WALK (2015)

THE WALK (2015)
IdnCinema - Pada tahun 1973, pemain jalanan Perancis Philippe Petit sedang mencoba untuk membuat hidup di Paris dengan tindakan juggling dan kawat berjalan, banyak yang kecewa ayahnya. Selama satu kinerja, dia makan permen keras yang apa adanya kepadanya oleh anggota di penonton dan melukai gigi nya. Ia mengunjungi dokter gigi dan, sementara di ruang tunggu, melihat gambar di sebuah majalah dari Menara Kembar di New York City. Dia Menganalisa foto dan membuatnya misinya untuk Memutuskan untuk berjalan di atas tali antara dua bangunan. Sementara itu, ia diusir dari rumah orang tuanya oleh ayahnya, mengutip kurangnya pendapatan dan factthat yang dia pemain jalanan. Philippe kembali ke sirkus itu menginspirasinya untuk kawat berjalan sebagai anak dan Praktek di afterhours Big Top, tapi tertangkap oleh Papa Rudy, Siapa dia mengesankan dengan keterampilan juggling nya. Sambil melakukan satu hari, Philippe bertemu seorang wanita dan sesama pemain jalanan cantik bernama Annie, Dan Mereka memulai hubungan romantis. Jadi Dia melakukan Menjelaskan Meskipun ia tidak tahu pada saat itu, Dia adalah pertama "kaki" nya. Dia mengatakan Annie tentang mimpinya untuk berjalan antara menara World Trade Center dan dia mendukung dia dan memberinya tempat yang sempurna untuk berlatih di musik sekolahnya. Philippe bertemu dengan seorang fotografer bernama Jean-Louis dan berteman dengan dia, menjadi Philippe fotografer resmi dan kaki kedua di "kudeta" nya.
Film Sub Indo - Philippe permintaan Papa Rudy untuk tips dan saran tentang simpul ikatan dan tali temali, Yang Papa Rudy Sepakat untuk kompensasi. Setelah gagal kinerja nyata pertamanya dengan jatuh ke dalam danau, Philippe Memutuskan untuk mencoba untuk berjalan di Katedral Notre Dame di Paris untuk menebus dirinya. Dia berhasil dengan dukungan Jean-Louis tetapi ditangkap dalam proses. Jean-Louis Memperkenalkan Jeff, kaki lain yang memiliki rasa takut ketinggian, untuk Philippe dan Annie, sambil menjelaskan gagasannya untuk menggunakan busur dan panah terkait dengan pancing untuk mendapatkan kabel di seluruh Towers. Philippe dan Annie kemudian perjalanan ke Amerika, pengaturan tanggal untuk berjalan seperti 6 Agustus 1974. gaun Philippe di penyamaran untuk memata-matai kru konstruksi dan pramuka lokasi, impaling kakinya pada kuku dalam proses. Pada satu titik, ia bertemu seorang pria yang merupakan penggemar Mengungkapkan Dia Philippe dan melihat dia di Notre Dame. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Barry Greenhouse, seorang salesman asuransi jiwa yang bekerja di gedung itu, menjadi anggota tim Philippe. Mereka juga bertemu berbahasa Perancis salesman elektronik JP dan teman-temannya, fotografer amatir Albert, dan David Stoner. Geng berjalan di atas rencana beberapa kali, diakhiri dengan gagasan itu Philippe harus pada kawat sebelum kru konstruksi tiba di 07:00.

Film Online  - Pada malam acara, geng bertemu beberapa Kecepatan Benjolan, pencarian sebagai tiga jam di belakang jadwal, penjaga di tempat dan hampir menjatuhkan kabel berat dari atap. Namun, mereka berhasil merangkai tali dan mengatur kabel. Philippe mulai berjalan, menjelaskan melakukan segala sesuatu di sekitarnya memudar setelah ia mulai, kecuali kawat dan dirinya sendiri, dan melakukan untuk pertama kali dalam hidupnya ia merasa benar-benar bersyukur dan damai. Ia berhasil melintasi kesenjangan antara menara sementara kerumunan di bawah menghibur dia. Setelah ia Capai Dia harus mendesak untuk kembali, jadi dia berjalan kembali lagi di kekosongan. Pada satu titik ia berlutut untuk penonton dan bahkan berbaring. Polisi tiba, dan mengancam untuk menghapus dia dengan helikopter jika dia tidak turun tapi Philippe tanpa henti Terus Berjalan Kembali dan Forth sampai ia Mencapai prestasi total enam kali. Dia ditangkap pada pandangan, dengan pekerja polisi dan konstruksi comme ding dia di keberaniannya. Philippe dan antek-anteknya yang akhirnya dibebaskan dan ia Memutuskan untuk tetap tinggal di New York, tapi Annie memilih untuk mengikuti mimpinya, dan kembali ke Paris. Manajer bangunan memberikan Philippe lulus gratis ke dek observasi Kedua menara, dan Philippe memberikan tampilan akhir untuk kamera, dengan Twin Towers di latar belakang, saat ia mengatakan tanggal kadaluwarsa pada paspor yang dicoret dan diganti menjadi " selamanya ".
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema