Home » » GOOD KILL (2014)

GOOD KILL (2014)

Film Sub Indo
IdnCinema - Mayor Thomas Egan adalah pilot pesawat tempur Angkatan Udara AS yang transisi ke UCAV bertugas ketika permintaan turun untuk pesawat berawak. Sebagai pilot drone, dengan kemampuan terbatas untuk mengendalikan kerusakan jaminan selama serangan udara, Egan menjadi kecewa. Dia mulai lebih dalam mempertanyakan moralitas pekerjaannya setelah unitnya mulai berjalan misi untuk CIA.




Film Sub Indo - Pahlawan adalah Thomas Egan, mantan pilot Angkatan Udara yang sekarang beroperasi ("lalat" terasa seperti kata yang salah) drone bersenjata. Seperti yang Anda bayangkan, pengalaman adalah sedikit seperti bermain videogame sangat lentur dan kompleks, tetapi dengan konsekuensi nyata: ketika Anda menekan tombol dan api rudal, orang benar-benar mati. Penggunaan drone bersenjata dalam perang dan pembunuhan di luar hukum telah menemukan jalan ke banyak thriller film berteknologi tinggi dan serial televisi. Ini adalah bagian penting dari Showtime ini "Homeland", yang sering menggambarkan perwira CIA memperdebatkan apakah akan menembakkan rudal di teroris, tersangka teroris, orang-orang yang mungkin tahu teroris diduga, dan dalam hal ini, cukup banyak orang yang dianggap ancaman bagi keamanan Amerika negara (apapun yang lebih tinggi-up telah memutuskan bahwa cara).

Nonton Film Online The kesuraman di balik semua alasan yang di pusat "Baik Bunuh." Egan berpengalaman membunuh orang dari jarak jauh, baik itu pilot musuh atau orang dalam struktur di tanah, namun drone mewakili pelebaran moral dan filosofis tambahan dari jurang antara orang-orang yang memesan kekerasan yang dilakukan, orang-orang yang melakukan hal itu, dan orang itu mempengaruhi. Egan hilang di Teluk, untethered dari kemungkinan perhitungan moral, dan itu masalah utamanya. Bagian terbaik dari film membangkitkan kebingungan moral yang hampir Kafka-esque dari Steven Spielberg "Munich," di mana sekelompok Avengers yang disponsori negara mendapat tempat di mana mereka tidak sepenuhnya yakin siapa mereka sedang diminta untuk membunuh atau apa sasaran seharusnya bersalah.

Egan tinggal di pinggiran kota Las Vegas dengan istrinya Molly (January Jones dari "Mad Men"), minuman berat untuk mati rasa bersalah, dan kemacetan ke basis terdekat, di mana ia don headset, menatap sebuah viewscreens dan hampir lalat drone dengan joystick, mengarahkan tembakan ke target dijemput oleh "Langley." Itulah nama kota yang rumah markas CIA, tapi karena itu diwakili oleh suara khas dari Peter Coyote, menjadi tidak bisa dibedakan dari nama karakter; ini adalah cara yang bagus dari personifying birokrasi berwajah, meskipun tentu saja trik yang rapi menggarisbawahi masalah mungkin-tak terpecahkan yang mencegah film ini dari yang secara emosional memilukan seperti yang Anda mungkin ingin untuk menjadi. Drama cenderung kebanyakan melibatkan ketika Anda sedang menonton individu berinteraksi satu sama lain secara langsung. Keadaan Egan memiliki petunjuk dari Orwell dan Kafka. Komunikasi berubah menjadi bubur di telinga dan pikirannya. Bahasa dan akronim ia mendengar setiap hari yang dirancang untuk membuat ritual membunuh sekelompok orang asing dari ribuan mil jauhnya merasa duniawi sebagai memutuskan untuk membeli kursi kantor online dengan-klik mouse.

Nonton Film Baru Tapi perang drone benar-benar kemarahan jauh lebih besar, atau masalah etika, daripada jenis lain dari kekerasan yang disponsori negara? Mungkin, tapi sementara "Baik Bunuh" tampaknya bersikeras bahwa itu adalah, tidak pernah meyakinkan membuat kasus, yang tetap terlalu kuat berakar dimengerti kabur malaise Egan. Keinginan Egan untuk kembali ke kokpit aktual (permintaan yang komandan nya, dimainkan oleh Bruce Greenwood, menolak untuk mendukung) terasa seperti setengah ukuran. Ini yang terbaik yang bisa dia lakukan dalam situasi: dia bukan pahlawan imajinasi dalam, dan dia juga seorang militer karir yang tidak bisa membayangkan jenis lain kehidupan untuk dirinya sendiri.

Download Film Tapi apakah itu benar-benar substansial lebih moral untuk membunuh orang-orang dari jet terbang di atas medan perang daripada dari kantor ber-AC di Nevada? Argumen yang sama terhadap impersonality membunuh itu muncul ketika senapan mesin diciptakan lebih dari 150 tahun yang lalu, dan digunakan dalam pertempuran melawan musuh yang operator senjata Gatling benar-benar bisa melihat, dan yang setidaknya bisa menembak kembali. Untuk itu, versi masalah ini bisa mengangkat dan berdebat tentang setiap kali ada perkembangan baru evolusi dalam peperangan yang memungkinkan bagi seseorang untuk membunuh banyak orang dari jauh: busur itu, meriam, artileri, pemboman udara, daftar terus.

Niccol masuk ke beberapa ini, terutama dalam monolog panjang sedikit, tetapi untuk sebagian besar tetap di pinggiran, yang tampaknya mengingat bahwa dia sengaja membuat "masalah" gambar di sini aneh. Saya tidak ingin meminimalkan rasa keprihatinan atau alarm diungkapkan oleh orang-orang yang memiliki masalah dengan perang drone. Saya hanya mengatakan bahwa film ini membuat beberapa argumen pembukaan menarik dan kemudian menegaskan kembali mereka selama beberapa jam, bukan merinci.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema