Home » » Detective Conan Movie 15: Quarter of Silence

Detective Conan Movie 15: Quarter of Silence

Nonton Film Online Terbaru
Nonton Film Terbaru - Gubernur Tokyo, Yuichiro Asakura, menerima surat ancaman sehari sebelum pembukaan touto Line, jalur kereta baru untuk Metro Tokyo. Selama upacara pembukaan garis, Conan Edogawa dan Detektif Anak laki-laki didorong oleh Hiroshi Agasa dan lewat di bawah garis touto. Conan, setelah mendengar tentang surat ancaman, pemberitahuan bahan peledak terhubung ke kereta api touto; Menggunakan suara aslinya untuk menginformasikan polisi sebagai Shinichi Kudo, ia mampu menghentikan kereta dan mengalihkan lalu lintas jauh dari bahan peledak mencegah kematian. Conan penelitian sejarah politik Asakura untuk petunjuk tentang pelakunya dan belajar gubernur bertanggung jawab atas pembangunan bendungan di Kitanosawa, sebuah kota fiksi di Niigata Prefecture. Karena konstruksi bendungan itu, warga Kitanosawa dipaksa menjadi kota baru dan rumah-rumah tua mereka tenggelam oleh bendungan. Sejak perjalanan Asakura untuk merayakan ulang tahun ke bendungan dibatalkan oleh pemboman, Conan berspekulasi informasi bomber bisa ditemukan di Kitanosawa dan rencana perjalanan ada.

Anime Terbaru - Conan, Boys Detektif, Ran Mori, Kogoro Mori, dan perjalanan Sonoko Suzuki untuk Kitanosawa dan menikmati hari bermain. Mereka diperkenalkan kepada sekelompok penduduk setempat; nama mereka Keisuke Yamao, Mizuki Toono, Fuyumi Tachihara, Takehiki Mutou, dan Shougo Hikawa. Kelompok ini mengungkapkan mereka semua teman-teman masa kecil dan bagian dari kelompok yang pindah ke desa baru. Mereka juga mengungkapkan itu adalah pertemuan pertama mereka dalam delapan tahun sejak Yamao di penjara karena membunuh adik Toono ini, Natsuki Toono, di tabrak lari. Keesokan harinya, anak Tachihara ini, Touma Tachihara, terbangun dari koma-nya delapan tahun tanpa memori kecelakaan. Kemudian pada hari itu, Hikawa ditemukan tewas di lapangan. Awalnya, itu diasumsikan bunuh diri karena jejak kaki hanya Hikawa itu ditemukan di salju. Conan mengungkapkan Hikawa dibunuh oleh senjata kejut listrik. Pelakunya kemudian menunggu untuk itu untuk salju dan berjalan pergi ke belakang untuk menunjukkan Hikawa sendirian. Selama debu berlian yang disebabkan oleh matahari terbit, Touma mengalami kilas balik pada hari kecelakaan.
Conan menyelidiki barang Hikawa dan menemukan kliping koran merinci sebuah toko perhiasan dirampok hari sebelum hit and run. Sebuah situs sel dihancurkan oleh bom yang mengarah Conan untuk hipotesis yang pelakunya mungkin adalah. Sementara itu, Boys Detektif dan Touma yang diburu oleh penembak jitu. Conan mengintervensi dan membawa mereka ke tempat yang aman. Mengambil rute menuju bendungan, Conan menjelaskan Yamao adalah pelakunya. Yamao merampok toko perhiasan di kota yang jauh dan mendorong kembali ke Kitanosawa. Dalam perjalanan, ia berjalan di atas Natsuki, adegan yang pemberitahuan Touma. Touma kemudian diculik oleh Yamao dan melihat berlian, menjelaskan mengapa debu berlian kaget kenangan. Touma lolos tapi jatuh menuruni tebing yang mengarah ke koma. Yamao kemudian mengubur perhiasan di sebuah properti di Kitanosawa dan ternyata dirinya ke pihak berwenang atas kematian Natsuki. Tanpa diduga, proyek bendungan dipaksa kota Kitanosawa bawah air. Akibatnya, Yamao memutuskan untuk mengebom bendungan untuk mencari lama-Kitanosawa untuk berlian. Dalam rangka untuk memiliki cukup waktu untuk melakukan pencarian, ia harus membatalkan perjalanan Gubernur dan menghancurkan situs sel untuk mencegah dunia luar dari belajar dari kehancuran bendungan itu.

Film Online - Setelah tiba di bendungan, Conan dikejar oleh Yamao yang berniat membunuhnya. Yamao kemudian ditembak dan lumpuh oleh Toono. Touma mendapatkan kembali kenangan dari kecelakaan saat melihat Toono dan mengungkapkan ia melihat Toono mendorong Natsuki off ke jalan. Toona mengaku dia adalah sniper mencoba untuk membunuh Touma dan bahwa kematian adiknya adalah kecelakaan. Yamao, setelah berangkat bom di angkatan bendungan mereka untuk melarikan diri. Conan menyimpang dari kelompok yang berniat untuk memulai longsor dengan membuat alur di gunung curam dengan snowboard bermotor untuk mengalihkan aliran dari Kitanosawa. Dia berhasil tapi motor nya pendek-sirkuit menyebabkan dia ditangkap di longsoran salju. Dia akhirnya bebas ketika Ran panggilan ponsel Shinichi menyebabkan dia sadar untuk mengingatkan yang lain dari posisinya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema