Home » » Detective Conan Movie 16: The Eleventh Striker

Detective Conan Movie 16: The Eleventh Striker

Nonton Film Terbaru
Nonton Film Terbaru - Detektif Anak laki-laki menghadiri acara promosi di mana Liga J. bermain sepak bola dengan anak-anak. Ada, kelompok diperkenalkan kepada beberapa orang. Keesokan harinya, Boys Detektif menonton pertandingan sepak bola di Stadion touto. Kogoro Mori menerima panggilan telepon dari seorang pembom yang relay lokasi bom dalam bentuk teka-teki. Teka-teki berbunyi "Blue zebra dan anak biru, hujan dari atas, orang-orang dari bawah, tangan kiri mereka, karena menunjukkan, pohon di sebelah kiri. Ran Mori relay teka-teki untuk Shinichi Kudo memungkinkan Conan untuk memahaminya. The zebra biru dan anak laki-laki mengacu pada maskot dari tim saat ini bermain di touto Stadion Sisa teka-teki itu adalah plesetan dari kanji;. Bagian atas Rain (? 雨 Ame), bagian bawah People (? 人 Hito), meninggalkan Tangan (手 Te?), Show (示 Shi?) seperti itu, dan di sebelah kiri pohon (木 Ki?). Mengisi bagian yang hilang dari kanji dan menambahkan mereka bersama-sama membentuk kata Electronic Scoreboard (電光 掲 示 板 Denko Keijiban? ). Dengan sedikit waktu untuk mengevakuasi penonton, Conan melintasi infrastruktur dan mengatur bahan peledak sehingga papan skor jatuh di lokasi yang aman.


Film Online - Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo bekerja dengan Kogoro untuk mengetahui identitas pembom. Conan mengungkapkan bomber mengungkapkan informasi hanya orang-orang yang mereka berkenalan dengan selama acara promosi akan tahu, membatasi tersangka ke lima. Kogoro menerima surat dari bomber menyatakan kerumunan besar akan menyaksikan pemboman berikutnya dan surat kedua akan tiba nanti untuk mengungkapkan lokasi bom berikutnya. Polisi berspekulasi Shiodome Arena adalah target berikutnya karena merupakan acara yang paling dekat dengan penonton menghadiri terbesar. Huruf kedua tiba dan mengungkapkan J. League All-Star Sepakbola adalah target berikutnya karena memiliki pemirsa tertinggi. Surat itu menyatakan dalam semua sepuluh pertandingan simultan, striker harus menggunakan bermain berikut tersembunyi dalam surat melawan tim tuan rumah untuk menghentikan bom dan menantang Kogoro untuk menghadapi dia sebagai striker kesebelas. Conan mengungkapkan perbatasan dan pokok yang cocok dengan lapangan sepak bola dan kanji ditulis dengan warna merah ditulis dengan cara sehingga pokok yang memiliki tanda merah di atasnya; Dia menyimpulkan bomber menginginkan striker untuk menendang bola di tengah gawang. Sesuai surat itu, polisi hanya mampu mengingatkan para pelatih dan striker di setiap game tentang bom.
Film Streaming - Sementara striker dalam semua sepuluh pertandingan berhasil membentur tiang gawang untuk menonaktifkan bom, polisi mengunjungi Keiichiro Motoura yang mereka percaya memiliki motif kuat untuk menjadi pembom. Motoura mengaku ia memegang kebencian terhadap Kogoro dan penggemar game J. League All-Star Sepakbola karena mereka terhenti ambulans anak sekarat, Tomofumi Motoura, dalam dan menyalahkan mereka atas kematiannya. Kogoro mengungkapkan kelompok keliru percaya ambulans yang mereka sebut adalah untuk tua runtuh dan berusaha untuk piagam ambulans ke arah mereka. Motoura namun mengungkapkan dia tidak pembom. Conan jam tangan video dari Tomofumi bermain sepak bola dan menyadari Kazumasa Nakaoka adalah pelakunya. Conan kemudian meninggalkan untuk touto stadion untuk menghadapi Nakaoka.

Subtitle Indonesia - Ada, Nakaoka mengungkapkan hubungan persaudaraan dengan Tomofumi dan bagaimana ia juga percaya Kogoro dan penggemar J. League All-Star Sepakbola adalah penyebab kematian Tomofumi ini. Nakaoka kemudian mengungkapkan bahwa saklar kesebelas untuk menghentikan bom adalah di pos tujuan; Namun ledakan telah dimulai. Conan mencoba untuk menendang bola ke gawang namun diblokir oleh puing jatuh. Detektif Anak laki-laki memberikan Conan bola kedua memungkinkan dia untuk membuat tembakan dan menghentikan ledakan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema